Kamis, 06 November 2008

Artikel Pertama GW !!!

hmm,
sebelumnya gw pengen ngucapin assalamu'alaikum bwt yg kebetulan kesangkut di blog gw ini, berarti anda sebaiknya segera pergi meninggalkan blog ini, soalnya blog ini isinya cuman artikel2 junk doang n sebaiknya ga usah dibaca apalagi bagi yang lagi belajar baca.
yaah sebenernya sih gw gak pernah suka nulis artikel artikel di blog, apalagi yang biasanya isinya curhatan kagak jelas
n gw juga punya kebiasaan buat gonta ganti blog, dari multiply, ke blogspot, ke wordpress, ke blogspot lagi, ke blog m3 trus balik lg ke blogspot.

yah intinya gw orangnya bosenan kalo buat masalah blogging, maklum lah masih amatiran gak tau mesti ngisi apaan di blog. SOalnya alesan gw bikin blog cuman syarat aja buat ngisi CV, klo di CV gw ada situs blog kan keliatannya keren. terus biar keliatannya gaul, klo pas lagi ditanya temen punya blog dimana, gw bilang aja ada di mana mana, multiply, blogspot ama wordpress, misalnya dia nanya lagi alamatnya apaan, gw bilang aja lupa, soalnya dah lama gak di update, soalnya lgi sibuk bikin tugas kuliah (pdahal emang gak pernah di update). boro2 gw update, biasanya gw login ke blog gw itu cuman pas selese registrasi (login pertama terus terakhir). baru nyadar klo gw selama ini cuman pengen pamer doang punya blog tapi kagak pernah ngisi hi3

dan untuk yang kesekian kalinya gw punya blog di blogspot, moga2 blog gw bisa awet n bisa terus gw update.
bwt materi yang bakal gw masukin ke blog gw, gw juga gak tau mesti masukin apaan, gw orangnya kagak bisa nulis n gak pernah suka nulis tentang apapun, paling gw cuman bisa komentarin tulisan orang.
tapi rencananya paling cuman gw isi ama artikel yang gak berguna n sebaiknya gak usah di baca daripada buang buang waktu yang lain, he3

akhir kata inilah artikel pertama gw buat blog ini, isinya cuman perkenalan doang, kagak ada intinya lagi n gak usah ngambil hikmah dari tulisan gw di atas, gak bakal ditemuin deh, tapi klo masih pada penasaran mau nyari hikmah tulisan ini cari aja sendiri ampe dapat, klo dah ketemu kasih tau gw, kali aja gw ada bakat terpendam buat nulis artikel yang memiliki makan yang super implisit sehingga hanya orang2 tertentu yang bisa memahaminya (halah gak jelas banget)

Tidak ada komentar: