Senin, 10 November 2008

Special Person @ SPecial Day !!!!

(ini seharusnya diposting tgl 8 nov, tpi krn ada kesalahn teknis baru bisa diposting beberapa hari kemudian)

hmm....
sebelum gw ngelanjutin postingan gw tentang kisah dua orang sahabat, gw pengen nyeritain pengalaman gw hari ini.

lho? emang ada apaan dengan hari sabtu tgl 8 november, perasaan matahari tetep terbit di timur tenggelem di barat. bumi tetep berputar di porosnya, langit masih biru, awan masih putih tapi kadanag2 item klo mendung, terus apaan yang patut bwt diceritain di hari sabtu yang biasa biasa aja kayak gini

eits tenang dulu, ini adalah hari dimana gw diizinkan untuk masuk ke alam dunia 22 tahun yang lalu, istilah gampangnya hari ini gw ulang tahun !!!
yang bikin gw aneh biasanya klo ulang tahun, gw ingetnya paling cepet h+1 ato h+2, tapi hari ini gw bisa inget hari ultah gw di H + 15 menit !!!
sebuah hasil pencapaian yang luar biasa bwt diri gw ha3, lho kok bisa ???
<------some message is corrupt please try again later-------->

hm3

karena ternyata ada beberapa orang yang membaca postingan ini,
jadi untuk menghindari kesalahpahaman dari pihak pembaca maka untuk sementara dan sampai waktu yang gak bisa penulis tentukan maka postingan ini tidak diterbitkan dahulu.

sekali diharapkan jangan salah paham dahulu tentang postingan ini.
bagi yang mempunyai postingan yang belum direvisi harap untuk menghapusnya demi kebaikan anda sendiri

atas Commentnya penulis ucapkan terima kasih

5 komentar:

Syahirul Alim mengatakan...

ehem...ehem...uhuk...uhuk...
waduh kok jadi batuk gini...:D
cuma numpang batuk kok...

ditunggu undangannya!!!
Don't be so long...(nggaya sok keinggrisan,padahal le takon...:D)

heppy mengatakan...

aku sudah baca....
selamat ya .....
aku turut bahagia!!
:D

reds05 mengatakan...

ehem3
bwy semuanya mohon doa restunya lho?

maksud nya jangan salah paham, tulisan yang di atas belum tentu mencerminkan keadaan yang sebenarnya

NAPMATI-61 is Back ...... mengatakan...

He....he....he...
Kamu ketahuan.....
lagi ****an ....
Sama si ****a

Tenang wae rif...
Cuman aku yang tahu identitas lengkapnya....
Gak akan ku kasih tau yang lain....
Tapi....

Rp. 80.000,00 cukup lah...
buat ndaftar LF ^-^

reds05 mengatakan...

Wah igi, bs bhaya klo smpe yg laen pd tw, untk saat ini tuh cuma temen, gak usah d besar2kan lah, jgn salah paham jga,
Wah blog ku sm fs ku jd ladang gosip,
Bwt yg mw cmnt lewat ym aja, jgn d sini