Jumat, 14 November 2008

Press Conference

Press Conference

Hm3 bagi beberapa mahluk Allah swt yang ternyata ngebaca postingan gw yang berjudul Special Person @ Special day gw disini pengen ngejelasin biar kalian semua gak salah paham.

begini ceritanya, acara yang tgl 8 tuh sebenernya gak sesuai dengan palnning, soalnya di planning gw cuma pengen ngerain soalnya gw masih diberi kesempatan buat hidup samapai 22 tahun,n terus ngerayain bareng temen2 kkn se sub unit

(teruss ??)

jadi pas acara ternyata temen2 KKN gw gak ada yang bisa dateng, dan buat menghindari hal2 yang gak diinginkan gw nyuruh dia buat ngajak temen kostnya...

(Teruss ??)

gw juga gak minta kado apa apaan, gw juga gak tau kok bisa bisanya dia ngasih kado kayak gitu, tp yang jelas gw sangat terima kasih ama kado tersebut

(emang kadonya apaan)

ini tuh privasi, tapi yang jelas dia juga ngasih coklat

(curang luh gak traktir2)

lha pas kemaren di ajak makan di warung biru tuh apaan, itu juga gw ngerayaain ultah, tapi emang dasar aja gak ada yang ngerti

(trus sekarang hub lu sama dia gimana)
hm3 ini yang susah dijelasin, yah sekarang gw ama dia temen deket aja,ntar klo ada waktunya gw jelasin deh

(kok postingan lu yang ada di SPecial person @ special day pake di hapus)

hm soalnya ada pepatah yang bilang tempat yang paling sering diliat orang tuh merupakan tempat yang paling aman, jadi gw nyimpennya di blog, secara gw bukan orang yang suka mublikasiin blog gw, eeh ternyata ada beberapa mahluk yang iseng buka blog gw

(siapa sih cewek itu)

rahasia, ngapain sih nanya nanya pengen tau aja, lagian masih temen deket, ngapain pake di sebar sebar, kurang kerjaan, cukup gw ama dia aja yang tau

hm3 buat yang mau nanya2 silahkan lewat YM aja, jgn lewat sini apalagi pake bikin comment di friendster ,
terus sekali lagi jangan salah paham ama postingan special person @ special Day

Tidak ada komentar: