Rabu, 12 November 2008

Pengumuman Penting !!!!

Pengumuman !!!!

sebenernya gw bingung pengen ngelanjutin cerita si Dewi pantura apa nggak, soalnya ada pergolakan batin di diri gw,

(Lha emang knp?)

Soalnya tuh cerita ada kaitannya ama masa lalu dari seseorang dan sampe sekarang dia belum bisa ngelupain masa lalu dan cerita Dewi Pantura sebenernya juga masih berlangsung sampe saat ini.

(Lha tapi kan lu jg ikut terlibat di dalemnya)

bener, tapi gw cuma terlibat di salah satu trilogi, sedangkan si Yani yang merupakan sang tokoh utama terlibat di ketiga kisah itu. jadinya demi menjaga privasi dari Yani (bukan nama sebenernya) maka gw memutuskan bwt menggantinya dengan cerita yang laen.

(tapi tanggung dah 1 bagian di posting)

yup bener tanggung banget udah 1 bagian diposting, tapi bagian kesatu tidak berbicara apa apa tentang si yani, hanya bagian terluar saja, sedangkan intinya ada di bagian ke2 dan ke3 selain itu gw juga rencana bwt bikin cerita sisipin setiap pergantian trilogi, dan dah jadi tapi gak gw posting

(yaelah tanggung banget luh, tinggal mosting aja)

enak aja lu ngomong tinggal posting, gw nya yang ngga enak ama seseorang yang telah mempercayai gw bwt cerita hal itu, jadi klo gw ceritain pengalaman dia lewat blog ini justru malah gw yang seolah olah gak bisa ngejaga rahasia

(ok klo gitu lu ceritain yang bagian diri lu aja)

hm3 gak bisa kayak gitu, soalnya yang namanya trilogi gak bakal seru klo cuma diceritain sebagian, lu mesti tau ketiganya secara mendetail biar lu nyambung ama jalan ceritanya

(buset dah, alesan doang lu)

bener, ntar klo gw cerita bagian gw doang, gak bakal pada nyambung
jadi demi kebaikan gw sama narasumber gw, cerita ini gw stop sampe disini, tapi bwt yang bagian kisah 2 orang sahabat anggep aja tuh kehilafan gw yang gak sengaja ngasih ke lu semua tentang kehidupan pribadi seseorang.

tapi emang sih gw akui klo cerita Dewi Pantura emang seru banget, sayang gw gak bisa share di blog ini...

bwt para pembaca yang kecewa, silahkan protes ke gw, tapi tetep aja protes lu gak bakal gw gubris, ini udah jadi keputusan gw gak bisa diganggu gugat, kecuali klo narasumber gw dah nyetujuin.

(ada cerita pengganti kagak)

hm3 gw pikir2 dulu, soalnya klo masalah kisah nyata n ada hubungannya sama orang laen gw rada serem bwt ngebicarainnya.
gimana klo kisah hidup gw aja he3

(ogah, mending gw tidur)

sekali lagi buat narasumber, gw minta maaf atas kekhilafan gw, tapi tenang aja, cerita kisah 2 orang sahabat tuh kisah standar, siapa aja pasti pernah ngalaminnya jadi gak bakal ketawan deh identitas lu.

wassalam

Tidak ada komentar: